Tuesday 6 November 2018

Manfaat digital Marketing dalam Bisnis

2018 sekarang ini menjadi moment-momentnya banyak sekali para umkm atau ukm yang belajar tentang digital marketing, lalu tau kah penyebab yang membuat mereka berbondong-bondong belajar tentang digital marketing?

Nah di sini kita harus mempelajari yang namanya potensi sebuah digital /internet yang pada saat ini menjadi kebutuhan dari kehidupan masyarakat.

Fakta terbaru yang kami dapatkan bahwa pengguna internet pada tahun 2017 mencapai 143,36 juta jiwa dari total 262 juta jiwa masyarakat indonesia. Waw data yang sangat fantastis sekali yah


pengguna internet
Bisa anda bayangkan jika 143,26 juta jiwa masyarakat indonesia ini melihat produk anda dan mereka tertarik dengan iklan yang ada buat, maka potensi dari penjualan yang meningkat sangatlah banyak sekali, karena yang telah di ketahui bahwa internet di jaman sekarang ini telah menjadi kebutuhaan yang tidak bisa di hilangkan dari masyarakat indonesia.

Fakta terbaru yang telah kami dapatkan tentang usia data pengguna internet saat ini adalah 60% usia muda 17–30 tahun, 30% usia lanjut 30–60 tahun dan sisanya adalah usia dini.

dan rata-rata pengguna terbesarnya adalah anak jaman milinial yang mereka lahir di atas tahun 2000. jadi besar pontensi dari digital marketing sendiri dalam membantu meningkatkan penjualan produk yang and miliki adalah sangat besar sekali. jadi tungu apalagi yuk kita mulai belajar tentang pemaran produk online sekarang juga sebelum kita tertinggalan oleh jaman yang semakin berkembang sangat pesat sekarang ini.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments